Minggu, 03 Juli 2022

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi Harga Murah 2022

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi Murah 2022 - PaketTourWisataBromo.Com. Tempat wisata kawah ijen terletak di sebuah gunung berapi yang bernama Gunung Ijen, punya lokasi di perbatasan Banyuwangi dan Bondowoso Propinsi Jawa Timur. Di Jawa Timur banyak terdapat gunung berapi misalnya, wista gunung Bromo, Gunung Semeru , Gunung Welirang dan Gunung Kelud. 
Berlibur ke obyek dan tempat wisata gunung berapi sangat menarik bagi sebagian orang, khususnya dari wisatawan luar negri. Minat wisatawan lokal juga tidak kalah karena disini akan menyaksikan fenomena unik yangmasih alami dan jarang di temukan karena setiap daerah jarang ada gunung berapai.

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi  2022

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi 2018
Wisata Kawah Ijen ini punya daya tarik pada indahnya pemandangan sekitar dan danau kawah yang berwarna hijau kebiruan. Untuk mencapainya pun tidak mudah karena membutuhkan pendakian atau trekking untuk mencapainya. Danau Kawah Ijen dengan ketinggian kurang lebih 2.368 meter di atas permukaan laut. Punya kaldera yang terbesar di pulai Jawa yaitu seluas 20 km persegi. Luas kawahnya  sekitar 960 meter x 600 meter dan punya kedalaman sekitar. Untuk detail jadwal paket wisata kawah ijen adalah sebagai berikut. 

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi Murah

Hari pertama:Surabaya /Malang - Tempat Wisata Kawah Ijen
Menjemput anda dengan mobil yang sudah kami siapkan pada saat kedatangan Anda di Malang atau Surabaya baik di bandara, terminal ,  hotel ataupun stasiun kereta api, langsung menuju obyek wisata kawah Ijen banyuwangi/Bondowoso dengan durasi 7-8 jam berkendara mobil. Istirahat , makan siang dan bersantai sejunak di sekitar Pantai Pasir Putih Situbondo. Melanjutkan ke gunung Ijen dan kemudian chek in hotel /penginapan di sekitar kawah Ijen Jawa Timur.  Istirahat dan acara bebas.

Hari kedua: Tour Kawah Ijen - Surabaya/Malang
Pada pagi hari harus bangun jam 4.00 pagi, kemudian setelah persiapan pendakian sekitar jam 04.30 berkendara dari hotel Anda menginap menuju pintu masuk pendakian yang disebut paltuding. Setelah sekitar 40 menit sampai lokasi pintu masuk pendakian. Kemudian baru di mulai pendakian sekitar 2 jam. Setelah sampai di lokasi danau kawah, menyaksikan indahnya panorama yang menakjubkan, resa letih anda akan hilang jika sampai disini. Explorasi obyek wisata kawah ijen dan sekitarnya, setelah turunkembali ke Paltuding, kembali ke hotel , mandi, makan pagi dan bersih-bersih diri. Baru kemudian diantar kembali ke Surabaya atau Malang. Samapi di tempat yang dituju  PPaket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi Murah berakhir.  
Untuk informasi lengakap mengenai fasilitas dan harga paket tour kawah ijen silahkan hub kami. 

Harga Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi Murah 2022


Liburan anda di Kawah Ijen akan semakin lengkap jika di kombinasikan dengan wisata gunung bromo, karena 2 gunung ini adalah salah satu tempat wisata alam pegunungan yang terbaik di Jawa Timur . Jika pesertanya lebih dari 4 orang akan lebih asyik jika dengan paket rafting sungai pekalen dengan menginap di hotel di bromo . Disamping itu tour banyuwangi kawah ijen bisa juga di kombinasikan dengan paket wisata malang 2022 dan paket wisata bromo 2022 seperti paket wisata malang bromo lainnya seperti paket wisata bromo malang 3 hari 2 malam atau paket tour malang bromo 4 hari 3 malam juga.

Tag: Wisata Gunung Ijen. Tour ke Gunung Ijen, Gunung Ijen Banyuwangi, Ijen Bondowoso, Paket liburan kawah ijen. Kawah Ijen Jawa Timur . http://www.pakettourwisatabromo.com/