Senin, 11 Juli 2022

Paket Wisata Malang Batu Harga Murah 2022

Paket Wisata Malang Batu Murah 2022 - http://www.pakettourwisatabromo.com/ . Berlibur ke Malang atau Kota Batu sangat banyak menjadi idaman paara pecinta tour traveling dari seantero negri ini maupun dari luar negri. Kota Malang dan Kota Batu merupakan salah satu kota wisata yang trend di Indonesia sebagai destinasi wisata. Tidak hanya pada tiap liburan akhir pekan saja serta libur panjang long weekend, di hari biasa atau hari kerja tempat-tempat wisata di Batu Malang masih saja banyak pengunjungnya dari berbagai belahan baik visitor lokal maupun visitor dari manca negara. Beragama jenis tempat wisata di Malang menarik perhatian pengunjung karena selain wisatanya mempunya aneka ragam yang lengkap, fasilitas pendukung untuk mengambil paket tour malang juga sudha lengkap. Mulai dari sewa mobil malang murah, reservasi hotel, sewa villa kota batu, atau homestay serta penginapan di malang punya beragam pilihan sesuai dengan budget tour malang Anda. 
Paket Wisata Malang Batu Murah 2020

Paket Wisata Malang 2022

Membicarakan banyaknya oyek wisata di Malang tidak akan ada habisnya. Oleh karena itu kami menawarkan beragam program paket tour malang murah serta liburan ke kota batu dengan beberapa pilihan paket wisata menarik yang selama ini menjadi pilihan para client kami untuk tour di Malang. Berbagai kombinasi paket traveling malang ini bisa disesuaikan dengan keinginan anda dan keluarga atau peserta tournya. Termausk pilihan akomodasi yang ingin anda gunakan saat menginap di malang. Contoh paket wisata malang batu adalah sebagai berikut. 

  • Paket Wisata Malang Sehari Full Day Tour . Merupakan pilihan progrma tour di malang yang paling simpel, anda akan kami ajak berkeliling ke obyek wisata di malang yang recomended untuk tujuan berlibur. Namun kami juga bisa menyesuaikan dengan keinginan Anda. 
  • Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam Merupakan program liburan ke kota batu malang untuk mengunjungi destinasi favorit di kota dingin ini. Apalagi anda akan menginap 1 malam di kota kecil ini jadi tour anda akan memuaskan dan istirahat yang cukup
  • Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam . ANda ingin explore top ten obyek wisata di Malang dengan puas? tidak salah lagi jika anda menjatuhkan pilihan anda pada program tour 3 hari ini. Dengan waktu tersebut anda akan kami ajak berkeliling di berbagai obyek wisata menarik di Malang dengan komplit dan tentu saja memuaskan.
  • Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam .  Selain explore obyek wisata di Malang kami juga mengajak anda untuk tour ke gunung bromo. Kenapa harus menggabungkan dengan paket wisata  bromo? banyak client kami yang meminta tour ke bromo di kombinasikan dengan paket trip malang batu. Karena tidak lengkap rasanya liburan di Malang tanpa traveling ke gunung bromo. Silahkan lihat link http://www.pakettourwisatabromo.com/2012/03/paket-tour-wisata-bromo-malang-surabaya.html untuk detailnya
  • Paket Wisata Pantai Malang selatan di Malang . Beragam tour pantai cantik nan indah di Malang bisa di arrange dengan paket liburan malang sesuai dengan keinginan Anda.
paket wisata malang murah 2020

Paket Wisata Malang Batu Murah 2022

Saat sudha menentukan pilihan liburan anda dengan tujuan kota Malang, maka yang harus di fikirkan adalah berapa anggaran , biaya, tarif untuk liburan di Malang ini. Jangan khawatir kami bisa mendesainkan harga paket wisata malang termurah , rasional dan masuk akal. Akan kami aturkan sedemikian rupa sehingga anda puas namun biaya yang ekonomis namun liburan anda memuaskan. Banyak sekali dari egent tour travel di Malang menawarkan harga murah, namun selama ini bisa di lihat di berbagai forum traveling yang bisa di ketahui kalau adanya komplain karena servise yang asala-asalan, fasilitas tidak sesuai, tour tidak maksimal karena faktor kendaraan, tour leader, akomodasi hotel atau penginapan, dan sebagainya. Belajar dari hal tersebutlah kami berusaha semaksimal mungkin dan harus lebih baik. Bisa anda cek di instagram paket wisata malang yang kami jual atau di halaman facebook kami. Foto-foto client kami sat mengambil paket tour malang ini.


Fasilitas dalam pembelian paket wisata malang ini sangat komplit dan lengkap. Anda akan mendapat transportasi yang bersih, nyaman berikut sopir jalan jalan di Malang Batu. Kendaraan yang disediakan tentu saja merupakan transportasi yang terawat, dalam kondisi mesin yang prima, serta nyaman dan aman untuk perjalanan selama bersama kami. Pelayanan dari driver yang profesional, ramah, telaten, tahu spot-spot kuliner terbaik di Malang Batu, amanah terhadap segala barang milik anda selama dalam kendaraan kami. Salah satu profesionalisme yang kami junjung dengan tinggi, anda datang sebagai client kami. Pulang menjadi saudara. Silahkan buktikan sendiri.


http://www.pakettourwisatabromo.com/ melayani konsumen secara objective dan profesional. Anda akan dilayani customer service yang ramah. Anda bisa berkonsultasi dengan kami untuk mendiskusikan berbagai pilihan paket travel murah ke malang bromo  dari kami. Kapanpun mau booking  paket liburan ke Malang, maupun  jasa sewa mobil Malang murah kami siap 24 jam stanby untuk melayani Anda. Kami melayani sepenuh hati, menjaga client kami puas , setiap pertanyaan akan kami beri penjelasan yang detail serta kelebihan kami adalah mampu memberi solusi terbaik terhadap jadwal, harga, dan apapun yang menjadi keinginan anda selama bersama kami. Untuk daftar dan pilihan brosur paket wisata bromo 2022 silahkan lihat pada daftar link berikut http://www.pakettourwisatabromo.com/2014/12/paket-wisata-bromo-2015.html

Harga Paket Tour Malang 2022 :

Mulai Rp 300.000/orang.

Harga Paket Wisata Malang Batu yang kami tawarkan merupakan harga terbaik yang bisa di jangkau dan ramah di kantong Anda untuk liburan ke malang. Anda tidak perlu repot mengatur ini itu selama traveling ke malang. Karena harga yang kami tawarkan sudah komplit dan lengkap anda tinggal duduk manis menikmati liburan anda. baik tour malang untuk keluarga, wisata malang untuk anak sekolah atau study tour, liburan ke malang outing prusahaan atau group tour , serta liburan ke malang untuk bulan madu atau privat tour. Jika anda tertarik open trip malang batu, silahkan pantai web kami ini yang selalu kami update terutama momen open trip Batu Malang hari liburan nasional.

Harga paket tour malang atau paket tour murah malang bromo dari kami adalah paling murah. Anda akan kami ajak ke berbagai tempat wisata di Malang dan Kota Batu sesuai dengan jadwal yang sudah ada. Beberapa tempat wisata di malang paling trend dan favorit adalah sebagai berikut . Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3 , Eco Green Park, Batu Secret Zoo, Museum Angkut , BNS, Paralayang, Alun-Alun Malang dan Batu, Tempat souvenir dan sebagainya. Semua bisa anda peroleh mulai dari harga Rp 600.000/orang dan tim kami akan melayani anda dengan sempurna dan maksimal.
  • Mobil (Innova/Avanza/APV/ELF/BUS/HI ACE) Full AC+Musik + Full BBM
  • AIr Mineral
  • Hotel di Malang atau Hotel di Kota Batu/ Homsetay/Villa di Batu
  • Tiket semua obyek wisata
  •  Makan selama tour malang
  • Tour Leader/ guide berpengalaman
  • Dokumentasi, banner
  • P3K 
  • Air mineral selama perjalanan.

Pastikan kami sebagai sebagai jasa penyedia Tour Travel ke Malang Anda yang percaya. Karena kami sebagai jasa penyedia paket toue malang termurah, terpercaya dan penyedia paket wisata kota Malang Batu dengan fasilitas paling lengkap, perusahaan travel yang bonafit, kredikredibel, serta bersifat fleksibel. Jadi, jika anda dan group keluarga maupun perusahaan Anda ingin wisata kota Malang Batuberkesan, percayakan saja kepada kami.

Paket Wisata Malang Murah