Rabu, 05 Mei 2021

Hotel dan Penginapan di Gunung Bromo

Hotel dan Penginapan di Gunung Bromo . Berlibur ke Gunung Bromo  saat ini telah menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia. Bahkan Wisata Gunung Bromo juga terkenal sampai luar negeri. Dengan banyaknya wisatawan yang ingin wisata ke bromo membuat pertumbuhan infrastruktur di kawasan wisata bromo juga meningkat. Salah satu hal yang yang paling di butuhkan saat ke Bromo adalah penginapan atau Hotel. 

Selain hotel di Bromo yang di bangun oleh investor atau penduduk lokal, masyarakat sekitar gunung Bromo berlomba-lomba membuat penginapan seperti villa, homestay, guest house atau losmen dari harga murah sampai yang cukup mahal, hal ini juga di imbangi dengan fasilitas penginapa tersebut. Berikut daftar hotel dan penginapan di kawasan wisata gunung Bromo.

Hotel di Bromo | Hotel dan Penginapan di Gunung Bromo


Daftar Hotel di Bromo


1. Hotel di Desa Cemoro Lawang
- Cafe Lava Hostel
- Hotel Cemara Indah
- Hotel Bromo Permai
- Hotel Lava View Lodge

2. Hotel di Ngadisari
- Hotel Yoschi’s
- Hotel Sion View
- Hotel Java Banana
- Sukapura permai
- Hotel Sang dimur
- Hotel raya Bromo
- Wisma Ucik

3. Di Desa Tosari Pasuruan
- Hotel Bromo Cottages

Daftar Hotel Murah di Bromo

- Hotel Uchik Tengger
- Hotel Yoschi yang room Ekonomi
- Hotel Sion Room Ekonomi
- Hotel Sukapura Permai
- Hotel Primadona
- Hotel Sangdimor
- Homestay /Losmen /Villa daerah Sukapura sanpai Cemoro Lawang


http://www.pakettourwisatabromo.com/ adalah biro wisata dan agent perjalanan untuk ke Gunung Bromo. Dari list hotel bromo diatas anda bebas memilih akomodasi yang di inginkan saat mengambil paket wisata bromo , harganya pun bisa disesuaikan dengan penginapan yang di paket. Selain menyediakan paket wisata gunung bromo kami juga melayani penjualan dan booking kamar hotel di bromo sesuai dengan pilihan anda dan sewa jeep bromo juga untuk tour bromo sunrise