Selasa, 12 Februari 2013

PAKET TOUR WISATA BROMO - Tour Gunung Bromo Murah

Paket Tour Wisata Bromo | Tour Murah Gunung Bromo | Paket Bromo 2 Hari 1 Malam

Gunung Bromo selalu menjadi perhatian utama bagi mereka yang ingin melepaskan kepenatan aktivitas sehari hari. Yang menjadi daya tarik utama para wisatawan ingin berkunjung ke Gunung Bromo adalh keindahan matahari terbitnya atau Bromo Sunrise. Keindahan panorama ketika matahari terbit yang fenomenal menjadikan Gunung Bromo menjadi salah satu dari 3 gunung terbaik di dunia.
PAKETTOURWISATABROMO.COM ,menghadirkan buat anda paket wisata yang bisa terjangkau, bisa disesuaikan dengan budget untuk backpaker yang ingin berwisata ke Bromo.
Jadwal perjalanan Paket Tour Wisata Gunung Bromo 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut :
Hari 1 : Surabaya –  Wisata Bromo (TN-BTS)
Staf kami akan menjemput anda di Bandara , Hotel atau Stasiun Kereta di Surabaya/Malang, setelah itu menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Setelah tiba di Kawasan Wisata Bromo Check in Hotel di Bromo dan istirahat. Jika kedatangan di kawasan wisata Bromo sebelum matahari tenggelam bisa menyaksikan Bromo Sunset.
Hari 2:  Bromo Sunrise - Kawah Bromo Tour – Surabaya/Malang 
Tour Wisata ke Gunung Bromo di mulai dari jam 03.30 Pagi, Pertama-tama anda akan dijemput dengan menggunakan Jeep/Hardtop di Hotel menuju View Point Gunung Pananjakan untuk melihat dan menikmati  matahari terbit/Bromo Sunrise,setelah puas menikmati Bromo sunrise tour dengan kendaraan Jeep/Bromo Hardtop turun ke lautan pasir. Dari parkiran jeep start untuk treking menuju ke Kawah Bromo, Puas menikamti fenumena Kawah Bromo kembali ke hotel untuk mandi, Check out dan diantar kembali ke  Surabaya atau Malang.

Untuk detail tentang fasilitas dan haga Paket Tour Wisata Gunung Bromo dari Surabaya 2 hari 1 malam silahkan kontak kami.  

Paket Tour Wisata Bromo yang berkaitan : Paket Tour Wisata Bromo dari malang 2 Hari 1 Malam
 
Tags : Paket Wisata Bromo,Paket Tour Bromo,Paket Bromo,Bromo Tour,Tour Gunung Bromo