Jumat, 27 April 2012

PAKET TOUR BROMO KAWAH IJEN 3 hari 2 malam

Paket Tour Bromo Kawah Ijen 3H2M

Paket Tour Bromo Kawah Ijen
Paket Tour Bromo Kawah Ijen  atau Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour adalah paket tour wisata bromo dan Tour Gunung Kawah Ijen Banyuwangi/Bondowoso. Kombinasi paket wisata petualangan di Jawa Timur yang paling diminati baik oleh wisatawan lokal maupun dari luar negri.

Paket Tour Bromo Kawah Ijen ini buth waktu 3 hari 2 malam dengan start poiint penjemputan bisa dari Surabaya, Malang atau dari Bali (untuk schedule bisa di sesuaikan dengan jadwal anda).

Jadwal Paket Tour Bromo Kawah Ijen adalah sebagai berikut :
Hari 1 : Bandara Surabaya -  Cemoro Lawang
Kami jemput di Bandara/Stasiun/Terminal Malang atau Surabaya. Kemudian  menuju tempat wisata Gunung Bromo dan menginap di hotel/lodge/homestay . Acara bebas.
Hari 2 : Bromo Sunrise Tour - Wisata Kawah Ijen
Pagi hari  jam 04.00 wib menuju Gunung Penanjakan untuk menikmati indahnya Sunrise (Matahari Terbit) , dilanjutkan dengan perjalanan menuju kawah Bromo, Setelah puas kembali ke hotel dan bersiap menuju Sempol-Bondowoso . Perjalanan menuju ke Sempol, kota terdekat dengan Gunung Ijen ditempuh sekitar 4-5 jam perjalanan, melewati pegunungan, perkebunan kopi dan pedesaan. Sesampai di penginapan istirahat,acara bebas.
Hari 3 : Paltuding - Kawah Ijen Tour
Pagi hari jam 05.00 menuju Paltuding, lokasi dimana start untuk trekking ke Kawah Ijen. Tracking sekitar 1,5 jam menuju kawah. Jam 09.00-10.00 kembali menuju penginapan,check out dan bersiap kembali menuju Malang / Surabaya. Atau drop di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi. Program Paket Tour Bromo Kawah Ijen berakhir.


Untuk detail tentang fasilitas dan haga Paket Tour Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam silahkan kontak kami.  

Paket Tour Wisata Bromo yang berkaitan : Paket Tour Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Bromo Kawah Ijen Murah