Kamis, 07 Juli 2022

PAKET TOUR BROMO MALANG 3 Hari 2 Malam Harga Murah 2022

Paket Tour Bromo Malang 3 Hari 2 Malam atau Paket Wisata Bromo Batu Malang dari Surabaya adalah kombinasi dari paket wisata Bromo dan paket wisata Malang . Bromo tour ini start tournya dari Kota Surabaya baik penjemputan dari stasiun kereta, Bandara Juanda maupun dari Hotel anda menginap di Surabaya.
Paket Tour Bromo Malang 3 Hari 2 Malam Murah ini butuh waktu 3 hari 2 malam, waktu yang cukup untuk mengexplorasi obyek - obyek wisata paling terkenal di Jawa Timur yaitu Gunung Bromo, dan Wisata Batu Malang yang telah sejak dahulu terkenal sebagai kota wisata.

Paket Tour Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Bromo Malang

 
Detail program perjalanan Paket Tour Bromo Malang 3 Hari 2 Malam adalah sebagai berikut
Hari 1 : Surabaya – Wisata Gunung Bromo
Penjemputan anda di bandara juanda,hotel atau stasiun atau bandara di Surabaya/Malang,*menuju desa Cemoro lawang. Makan siang di restoran lokal, setelah tiba di Taman Nasional Wisata Bromo Check in Hotel,free program.
Hari 2: Bromo  Tour – Wisata Batu Malang - BNS Batu
Paket Wisata Bromo dimulai jam 04.00 pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju titik pandang di Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger untuk melihat keindahan Bromo Sunrise Dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep, Tiba di parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel,mandi dan persiapan mdnuju Kota Wisata Batu Malang, Check in Hotel. Setelah Makan malam mengunjungi BNS (Batu Night Spectacular).
Hari 3 Air Terjun Coban Rondo – Jatim Park 2 - Bandara
Setelah Makan pagi di Hotel mengunjung Air Terjun Coban Rondo,20 menit dari Kota Batu,dilanjutkan Wisata Jatim Park dan Museum Satwa (Secret Zoo) serta tempat Oleh- oleh khas Kota Wisata Batu Malang Kembali ke bandara Surabaya, Tiba di Bandara Surabaya sore/malam.Program perjalanan berakhir. Paket Tour Bromo Malang Surabaya Murah berakhir.

Untuk detail tentang fasilitas dan haga Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam 2022
silahkan kontak kami.  

Paket Tour Bromo Malang Murah