Kamis, 14 Februari 2013

Hotel Java Banana Bromo Hotel - HOTEL DI BROMO

Hotel Java Banana Bromo | Java Banana Hotel Bromo Probolinggo
Hotel Java Banana adalah hotel di bromo dengan desain dan arsitektur bangunan unik dan modern, setaraf dengan hotel sekelas bintang 4 , maka Hotel Java Banana menjadi pilihan paling favorit bagi orang yang ingin tour wisata bromo atau yang pengambil paket liburan wisata ke Gunung Bromo.

Lokasi Hotel Java Banana
Hotel Java Banana Resort tepatnya terletak di desa Wonotoro, Sukapura Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Letak geografisnya Hotel Java Banana Bromo terletak di 2000 meter di atas permukaan laut. Dari lokasi obyek wisata Gunung Bromo kurang lebih berjarak 4 kilometer . Dan mempunyai suhu sekitar 14-18 ° C di siang hari dan 6-10 ° C pada malam hari. Info by pakettourwisatabromo.com

View dan Pemandangan di Hotel Java Banana Bromo
Wisata Gunung Bromo terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat indah. Walupun lokasinya jauh dari gunung bromo namun pemandangan dan view di sekitar Hotel java Banana tidak kalah menarik dan indah karena di sekitar hote pemandangan juga alami, dan bukit-bukit pegunungan taman wisata bromo dapat dinikmati dari hotel Java Banana.

Akomodasi di Java Banana Bromo
Jika wisatawan yang berlibur dan berwisata di Gunung Bromo Hotel Java Banana akan memberikna fasilias lebih di banding  hotel di sekitar bromo lainnya. Cocok untuk individu, outing perusahaan, group dan dengan keluarga. Kamar lodge (Java Banana Lodge) punya kapasitas besar untuk 9 orang dewasa dalam 6 tempat tidur i. Dilengkapi dengan perapian, televisi kabel, mandi air panas,meja makan, dapur, peralatan memasak dengan kompor gas.Pondok individu kami dilengkapi dengan kabel televisi dan monitor LCD, mandi air panas dan toilet dengan higienis eko-sistem jet washer. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur lateks alami. Perlengkapan tambahan lainnya tergantung pada jenis kamar.

Fasilitas Hotel Java Banana
Kita dapat mengatur pertemuan kecil, family gathering, arisan, pesta ulang tahun. Dilengkapi dengan musik, bermain dan barbeque.

Hotel Java Banana Bromo bisa menjadi pilihan terbaik untuk berwisata ke Bromo karena punya fasilitas trebaik dan penuh kemewahan sesuai dengan harga tinggi yang mereka tawarkan. Jika anda ingin reservasi dan booking kamr di Hotel Java banana silahkan hubungi kami.

Java Banana Bromo, Hotel di Bromo