Selasa, 05 Juli 2022

Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour Murah 2022

Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour

Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo TourPaket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour | Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo | Liburan Ranu Kumbolo - Gunung Bromo Murah | Paket Tour Bromo Danau Ranu Kumbolo ialah Paket Wisata Jawa Timur dengan tujuan wisatanya adalah objek wisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru seperti, yaitu Gunung Bromo dan Danau Ranu Kumbolo.
Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour tempat utama yang dikunjungi adalah View Point Sunrise di Bromo tepatnya pada Puncak Penanjakan, Kawah Gunung Bromo , Padang Rumput Savana, Pegunungan Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik yang di gabungkan dengan wisata pendakian ke Danau Ranu Kumbolo.
Wisata Ranu Kumbolo sendiri yaitu sebuah danau yang berada di jalur pendakian lereng dari Gunung Semeru, dengan luas kurang lebh 16 hektar. Lokais Wisata Ranu Kumbolo tepat berada pada titik ketinggian 2 . 400 m.d.p.l . Danau Ranu Kumbolo ini masih bagian dari kawasan dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Jawa Timur.
Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour membutuhkan durasi trekking waktu 3 hari 2 malam, yang bisa dimulai untuk tournya dari Surabaya maupun dari Kota Wisata Malang (penjemputan dari Hotel/Stasiun/Bandara).

Berikut kami rincikan untuk Jadwal tour program Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour :
Hari Pertama: Malang/Surabaya – Ranu Pani – Ranu Kumbolo
Proses penjemputan di Kota Malang BAtu ataupun Surabaya saat pagi hari untuk kemudian menuju Desa Tumpang Malang. Kemudian dilanjutkan dengan kendaraan Jeep hartop menuju  Desa Ranu Pani. Setelah tiba di Ranu Pani wisata dilanjutkan pendakian menuju Wisata Ranu Kumbolo yang membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam. Setibanya di Danau Ranu Kumbolo, istirahat, makan mendirikan tenda dan bermalam.
Hari 2: Wisata Ranu Kumbolo – Ranu Pani – Savana – Bromo
Menikmati sunrise serta keindahan alam di kawasan wisata Danau Ranu Kumbolo sampai puas, setelah selesai acara makan siang, berkemar kemudian turun kembali ke Ranu Pani. Turun dari Danau Ranu Kumbolo ke Ranu Pani kurang lebih butuh 3 jam. Setibanya di Ranu Pani kemudian naik kendaraan Jeep Hartop menuju menuju kawasan Wisata Gunung Bromo dalam perjalanan berkenti dan mengunjungi savanna, bukit teletubies dan pasir berbisik. Setelah tiba di Desa Cemara Lawang chek in penginapan/Hotel di Bromo.
Hari 3: SUnrise di Penanjakan 1 - Wisata Gunung Bromo - Transfer Out
Wisata Bromo Tour dimulai jam 04.00 pagi Anda akan di jemput dengan menggunakan JEEP HARTOP dari Hotel menuju titik tertinggi  di puncak Gunung Pananjakan (adalah view point sunrise terbaik)  untuk menyaksikan keindahan Gunung Bromo Sunrise yang telah terkenal itu, dengan latar belakangnya Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung Semeru serta hamparan Lautan Pasir Gunung Bromo yang diselimuti awan putih. Puas melihat matahari terbit bromo di lanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep. Setelah puas kembali ke hotel, mandi, makan pagi dan persiapan cek out, diantar kembali menuju ke Malang atau Surabaya. Tiba di Surabaya Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour Selesai.

Harga Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour : Kontak kami.

Sarana dan fasilitas Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour :
– Transport AC PP;
– Transportasi Jeep/Hartop untuk ke Ranu Pane dan di Bromo selama tourmenggunakan;
– Menginap 1 malam di penginapan Hotel Bromo / Homestay Bromo;
– Menginap 1 malam di Ranu Kumbolo (di tenda);
– Tiket masuk Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour;
– Peralatan Camping, Sleeping Bag dan Matras saat di Danau Ranu Kumbolo;
– Makan Siang, Makan Malam, Sarapan;
– Porter dan Guide saat pendakian Rnu Kumbolo;
Belum Termasuk :
– Asuransi ;
– Kebutuhan pribadi;
– Tips;
Informaso lengkap dan detail mengenai Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour silahkan kontak akmi.
tags : Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour, Paket Tour Ranu Kumbolo, Wisata Ranu Kumbolo, Danau ranu Kumbolo, pendakian ranu kumbolo, trekking ranu kumbolo.

Paket Tour Bromo lainnya :
- Paket Wisata Bromo Semeru Trekking Tour 
- Paket Wisata Bromo Sempu