Sabtu, 09 Juli 2022

Paket Tour Bromo 2 Hari 1 Malam Harga Murah 2022

Paket Tour Bromo 2 Hari 1 Malam Murah - PaketTourWisataBromo.Com .Yang paling menarik dan menyedot perhatian dari obyek wisata Gunung Bromo adalah keindahan matahari terbitnya atau di kenal dengan gunung Bromo Sunrise. View point yang paling familiar untuk mendapatkan Sunrisenya adalah di Puncak penanjakan , bukan di Puncak Gunung Bromo, karena dari view point Puncak penanjakan bisa menikmati indahnya sunrise dan hamparan kabut serta lautan pasir yang mempesona. Baru kemudian setelah menikmati sunrise , pengunjung turun kelautan pasir bromo untuk menuju ke Kawah Bromo.

Paket Tour Bromo 2 Hari 1 Malam

Itinerari Paket Tour Bromo 2 Hari 1 Malam

Day 1 : Surabaya,Malang – Kawasan Wisata Bromo
Staf kami akan menjemput anda di Bandara , Hotel atau Stasiun Kereta di Surabaya/Malang, setelah itu menuju Desa Cemoro Lawang, singgah sejenak untuk meyaksikan tempat Banjir Lumpur Panas Sidoarjo, Air Terjun Madakaripura (jika kondisi memungkinkan) Setelah itu perjalanan lanjut ke Gunung Bromo, singgah di restoran lokal setempat untuk makan siang, setelah tiba di Kawasan Wisata Bromo Check in dan istirahat di Hotel yang anda inginkan , lakan malam. Free program.
Day 2:  Bromo Tour – Surabaya, Malang 
Jam 04.00 Pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan JEEP di Hotel menuju titik pandang  di Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger untuk melihat matahari terbit,setelah puas menikmati sunrise masih  dengan mobil Jeep turun ke lautan pasir untuk menuju ke Kawah Bromo, kembali ke hotel untuk mandi, Check out dan pulang kembali ke Bandara Juanda Surabaya atau Balik Ke Malang. Paket Tour Bromo 2 Hari 1 Malam Murah  berakhir.

Harga Paket Tour Bromo 2 Hari 1 Malam Murah 2022

Kontak kami

Untuk detail tentang fasilitas dan haga Paket Tour Bromo Murah 2 hari 1 malam silahkan kontak kami.