Kamis, 14 Februari 2013

Hotel Lava View Lodge Bromo - HOTEL DI BROMO

Hotel Lava View Bromo |  LAVA VIEW LODGE GUNUNG BROMO | Hotel di Bromo

Hotel Lava View Lodge Bromo, lokasinya terletak di desa Cemara Lawang dan mempunya posisi yang strategis. Dari Hotel Lava View ada sebuah view point alternatif selain View Point Penanjakan dan View Point Seruni (Penanjakan 2) yaitu Puncak Mentigen . suatu tempat untuk melihat keindahan Bromo sunrise di pagi hari.

Hotel Lava View Lodge adalah Hotel paling favorit bagi wisatawan yang berlibur ke Gunung Bromo terutama kalangan menengah ke atas karena lokasinya yang nyaman  dan mempunyai pemandangan/view Gunung Bromo langsung dengan dikelilingi olah hamparan lautan padang pasir yang luas.. Jika hotel hotel ini full booking  alternatif lain yang lebih bagus adalah di Hotel Java Banana Bromo.

Lava View Lodge Bromo, Hotel ini standart bintang 3 dangan fasilitas yang lengkap dan mewah, Pondok ini menawarkan ruang keluarga yang unik yaitu kamar bungalow, superior dan standar. Kamar mandi dilengkapi dengan air dingin dan panas. Restaurant dan Cafe berbagai menu Eropa dan makanan khas Indonesia. 

Jika anda mengambil paket tour wisata bromo Hotel Lava View Lodge, merupakan lokasi pilihan ideal untuk menginap, memulai dan melihat matahari terbit   di lokasi pondok dengan pemandangan yang indah menghadap ke Kawah Gunung Bromo termasuk Gunung Batok dan Gunung Kursi. Hotel ini berdiri mulai tahun 1994. 

Jika anda ingin mencari penginapan dan hotel yang mempunyai view ke Gunung Bromo. Hotel Lava View Lodge bisa menjadi pilihan untam anda. Untuk reservasi kamar dan booking hotel lava view silahkan kontak kami

hotel lava view, hotel di bromo