Kamis, 23 Juni 2022

Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam Harga 2022

Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam . Adalah salah satu dari program dari  paket tour bromo yang menjadi favorit liburan dan tour wisata saat ke Gunung Bromo. Dimana obyek dan tempat wisata di Bromo yang di kunjungi untuk paket tour liburan 3 hari ini adalah temap tempat wisata yang jarang di kunjungi orang. Kami akan mengajak Anda mengelilingi lokasi atau spot -spot terbaik di Gunung Bromo yang cocok untuk hunting photography maupun untuk penyegaran pikiran setelah sepanjang hari anda sibuk dengan aktivitas Anda. 

Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam ini bisa start tour dari Kota Surabaya, Malang, Batu, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Kediri , Banyuwangi , Semarang dan berbagai kota lainnya yang bisa di sesuaikan dengan keinginan Anda. Spot-spot yang akan kita explore dalam Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam dianataranya adalah Bromo Sunrise tour di Penanajakan 1 dan Penanjakan 2, Bukit Cinta atau Love Hill , Batu SInga, Pora Luhur Poten, Kawah Gunung Bromo , Lautan Pasir Berbisik , Padang Rumput Savana , Bukit Teletubies dan Bromo Milky Way (optional) . Jadwa Program Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam adalah sebagai berikut :
Day 1 : Surabaya,Malang – Kawasan Wisata Bromo
Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam ini dimulai dengan penjemputan oleh staf kami saat kedatangan Anda di Airport/Bandara , Hotel atau Stasiun Kereta di Surabaya atau Malang, setelah itu tibawa Anda langsung menuju  obyek wisata di Gunung Bromo. Perjalanan dari surabaya ke Bromo atau Malang ke Bromo membutuhkan waktu kurang lebih sekitar tiga sampai 4 jam. Istirahata dan makan di sepanjang rute menuju Gunung Bromo. Setelah tiba di kawasan wisata Bromo chek in penginapan dan istirahat.
Day 2:  Bromo Sunrise Tour  –  Bromo Sunset Tour
Jam 03.30 pagi anda akan dijemput dengan menggunakan kendaraan tipe 4 Wd yaitu Hartop atau Jeep untuk menuju titik pandang matahari terbit  di Gunung Pananjakan di tepi kaldera Gunung Bromo Tengger untuk melihat bromo sunrise,setelah puas menikmati sunrise masih  dengan mobil Jeep turun ke lautan pasir untuk menuju ke Kawah Bromo, dilanjutkan ke Savanah, Bukit Teletubis dan Pasir Berbisik. Sekitar jam 11 siang kembali ke hotel, makan pagi dan istirahat. Sore hari kami akan mengajak Anda melihat Bromo Sunset / matahari tenggelam dari Puncak Mentigen. malam istirahat.
Day 3 : Bromo Sunrise Tour dari Penanjakan 2 - Madakipura Waterfall - Pulang
Bangun pagi sekitar jam 4 subuh, kemudian tim kami akan menjemput Anda kembali dengan kendaraan 4 WD untuk menuju view point ke dua untuk melihat matahari terbit, yaitu dari Gunung Penanjakan 2 atau familiar disebut dengan view point seruni. Puas melihat dan mengabadikan matahari terbit dari sini kembali ke hotel, makan pagi dan bersih -bersih diri. Kemudian chek out dan melanjutkan tour ke Air Terjun Madakaripura. Explore keindahan madakari pura sampai puas dan sore harinya di antar pulang kembali ke Surabaya atau Malang. Pakselesai.et Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam.


Silahkan kontak admin kami, karena kominasi Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam tergantung dengan pilihan Anda. Beberapa tempat wisata di Bromo yang bisa di jangkau dalam paket wisata ini misalnya  : Bromo Milky Way , Bromo Rafting Songa / Rafting Pekalen /Rafting Noars / Rafting Regulo , Snorkeling Probolinggo  di Pulau Gili , BJBR Probolinggo, Pantai Bentar dan sebagainya.

Artikel terkait Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam